Acara Tradisi Korps Penerimaan Warga Baru Pusdikif

1 / 3
2 / 3
3 / 3

Komandan Pusat Pendidikan Infanteri Brigjen TNI Tatan Ardianto S.I.P memimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Pusdikif yaitu Letkol Inf Agus Sudjijanto sebagai Katimgumil Pusdikif di Mako Pusdikif, Bandung, Jumat (26/03/2021).

Dalam sambutan, Brigjen TNI Tatan Ardianto S.I.P  mengatakan bahwa seperti dipahami bersama bahwa alih tugas dan jabatan dijajaran TNI Angkatan Darat, merupakan hal yang biasa dan tujuannya adalah  meningkatkan kinerja organisasi, efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Disamping itu, alih tugas juga memberi kesempatan bagi personel untuk maju mengembangkan kemampuannya. Dengan pengalaman tugas yang  beragam, diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan menambah pengalaman bagi perwira dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam tugasnya.  Selain itu, alih tugas dalam organisasi merupakan respon atas tuntutan tugas yang terus berkembang secara dinamis.

Danpusdikif berharap kepada Letkol Inf Agus Sudjijanto agar segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi di lingkungan Pusdikif saat ini, serta bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan organisasi.

Sekali lagi Selamat datang kepada Letkol Inf Agus Sudjijanto beserta keluarga dan tetap patuhi protokol kesehatan covid-19.

Berbagi :