Danpusdikif Brigjen TNI Tatan Ardianto, S.I.P Memberikan Beasiswa Kepada Putra dan Putri Prajurit dan ASN Pusdikif

1 / 3
2 / 3
3 / 3

Komandan Pusat Pendidikan Infanteri Brigjen TNI Tatan Ardianto, S.IP memberikan beasiswa kepada putra dan putri anggota pusdikif dari tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menegah Atas sampai dengan perguruan tinggi, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan semangat belajar putra dan putri serta sebagai penghargaan lembaga kepada putra dan putri anggota sehingga akan membangkitkan semangat berlomba untuk menampilkan yang terbaik.

Danpusdikif juga menyampaikan bahwa pemberian beasiswa kepada putra-putri anggota baik dari tingkatan Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN yang berprestasi di bidang pendidikan adalah sebagai bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan di bidang pendidikan.

“Dengan diberikannya beasiswa ini diharapkan putra-putri prajurit semakin berprestasi dalam pendidikannya serta orang tua juga memiliki peranan sangat penting dalam mendidik, pemberian beasiswa ini dapat memacu dan menjadi salah satu penyemangat bagi prajurit dan ASN lainnya untuk lebih ekstra memberikan perhatian dan kasih sayangnya pada buah hati untuk lebih meningkatkan porsi belajar anaknya masing-masing, pesan Danpusdikif dalam kegiatan tersebut.

Kesempatan itu selalu datang kapanpun dan harus siap menanggapinya kepada penerima beasiswa agar dapat mengedepankan aspek moral dalam menjalani pendidikan dan bukan semata-mata mengejar nilai dalam bentuk angka-angka.

Dalam kegiatan tersebut Danpusdikif memberikan beasiswa kepada 257 siswa dan siswi yang terdiri dari 97 tingkat SD, 58 tingkat SMP, 64 tingkat SMA dan 38 orang tingkat perguruan tinggi.

Tags :
Berbagi :