Danpusdikif Terima Kunjungan Tim Penilai Internal Zona Integritas

1 / 3
2 / 3
3 / 3

Komandan Pusat Pendidikan Infanteri (Danpusdikif) Brigjen TNI Tatan Ardianto, S.IP menerima Tim Penilai Internal (TPI) Kodiklat dalam rangka menilai kegiatan pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Pusdikif , rombongan terdiri dari ketua Tim Kolonel Inf Tyas Pabandalproggar sdirren Kodiklat berikut 6 personel penilai per bidang bertempat di Mako Pusdikif Bandung. Hadir dalam kegiatan tersebut para Distribusi B, Rabu (24/03/2021)

Dalam sambutannya Danpusdikif menyampaikan bahwa “penilaian oleh TPI ini dalam rangka tindak lanjut dari proses Reformasi Birokrasi di lingkungan Pusdikif, melalui pembangunan ZI menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Pusdikif.

Penilaian ini juga untuk melihat sejauh mana perkembangan kinerja anggota di lingkungan pusdikif sehingga bisa dijadikan bagian indikator guna peningkatan kesejahteraan anggota ke depannya, ujar Danspusdikif dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Tim Penilai Internal Kolonel Inf Tyas menyampaikan pemeriksaan ini dilakukan untuk menilai sejauh mana pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) di Pusdikif, dimana mana Satker yang mendapat nilai sesuai standar akan diajukan penilaian ke tingkat Angkatan Darat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman terhadap enam (6) area sebagai komponen Pengungkit Zona Integritas (ZI) yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan manajemen (SDM), Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Penguatan Pengawasan serta Peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pada pelaksanaan kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 wajib mengenakan Masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan.

Berbagi :