Persit Persit KCK Ranting 6 Pusdikif Cabang Pussenif PG Kodiklatad Menggelar Donor Darah Dan Pemberian Santunan

1 / 3
2 / 3
3 / 3

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-75, Pengurus Persit KCK Ranting 6 Pusdikif Cabang Pussenif PG Kodiklatad menyelenggarakan kegiatan donor darah dan pemberian santunan kepada warakawuri TNI AD dan anak yatim piatu serta keluarga yang menderita sakit berat , bertempat di gedung Graha Yudhawastu Pramuka Mako Pussenif dan Komplek asrama militer Pusdikif Pussenif, Bandung, Selasa (23/3/2021).

Ketua Persit KCK Ranting 6 Pusdikif Cabang Pussenif PG Kodiklatad Ny. Endang Tatan Ardianto beserta pengurus menghadiri kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Endang Tatan Ardianto menyampaikan bahwa “kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK).

Lebih lanjut Ibu Ny.  Endang Tatan Ardianto juga mengungkapkan bahwa “ kegiatan pemberian santunan ini juga sebagai salah satu wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana.”

Semua rangkaian kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yaitu 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Tags :
Berbagi :