Sosialisasi Hasil Tar Gumil Terpusat TA 2021 Kepada PA/ BA yang berprofesi sebagai Gumil/Tih Pusdikif

 

Pada hari Senin, 15 Maret 2021, bertempat di Aula Daan Mogot Pusdikif Bandung, Plh Katim Gumil Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD, Letkol Inf Arens France George A memberikan Sosialisasi Hasil Tar Gumil Terpusat TA 2021 Kepada PA/ BA yg berprofesi sebagai Gumil dan Tih sejajaran Pusdikif.

Kegiatan ini merupakan bentuk Sosialisasi pelaksanaan pembekalan Gumil dan Pelatih terpusat di Pusdikarmed Pussenarmed Kodiklatad Cimahi pada 1 s.d. 5 Maret 2021 dan merupakan program Kodiklat TNI AD yang diselenggarakan setiap tahun sekali dengan tujuan untuk membekali ilmu pengetahuan dan menyamakan persepsi sehingga untuk mewujudkan profesi Gumil dan Pelatih yang profesional akan lebih professional dan optimal.

Selain itu, dapat tercapai Gumil/Tih yang profesional dalam mentransfer ilmu pengetahuan dan teknologi kepada peserta didik, meningkatnya kreativitas, motivasi kerja dan terwujudnya penggunaan metode mengajar yang tepat dalam proses belajar mengajar, sehingga diharapkan keluaran pendidikan akan menjadi Prajurit yang handal dan profesional.

Harapan dan penekanan Plh Katim Gumil, agar para Gumil dan Pelatih untuk terus belajar dan dengan penuh kesungguhan, tanamkan dan gelorakan semangat dan tekun untuk senantiasa tampil sebagi Gumil dan Pelatih yang dapat dihandalkan, kembangkan sikap inovatif, kreatif dan akomodatif dalam penyelenggaraan pendidikan guna meningkatkan profesionalisme para Prajurit.

Selain itu, para Gumil/Tih juga harus selalu dapat mengembangkan teknik kepelatihannya dengan selalu mengikuti perkembangan zaman dan kemajuan tekhnologi saat ini.

Tetaplah menjadi Gumil/Tih yang selalu semangat dan professional serta Terdidik, Terlatih dan Terhormat.

Berbagi :