Webinar tentang Meningkatkan Kreativitas & Produktivitas Melalui Tata Kelola Organisasi Yang Berwawasan Kebangsaan

1 / 3
2 / 3
3 / 3

Ketua Persit KCK Ranting 6 Pusdikif Cabang Pussenif PG Kodiklatad Ny. Endang Tatan Ardianto didampingi oleh ibu wakil ketua beserta ketua koordinator telah megikuti Webinar tentang “Meningkatkan Kreativitas & Produktivitas Melalui Tata Kelola Organisasi Yang Berwawasan Kebangsaan” di ruang rapat Mako Pusdikif Pussenif Kodiklatad Bandung, Selasa (23/3/2021).

Ketum persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa menyampaikan bahwa salah satu rahasia keberhasilan orang dalam bekerja adalah bagaimana ia mampu meningkatkan Kreativitas dan Produktifitas Kerja. Kerja yang kreatif akan lebih disenangi orang dan dan tidak menimbulkan kesan monoton dalam diri seseorang. Pekerjaan akan lebih menyenangkan apabila selalu ada hal yang baru yang dicoba. Kerja pun harus produktif sehingga bisa menghasilkan target yang maksimal.

Ibu Linda Agum Gumelar selaku narasumber dalam kegiatan webinar tersebut menyampaikan bahwa ada beberapa cara agar kita bisa meningkatkan kreativitas dan produktifitas kerja yaitu semangat belajar dan menambah ilmu baru, ikhlas dalam bekerja, fokus dengan target masa depan, pekerjaan adalah amanah, selalu berfikir positif, menjaga kesehatan fisik dan non fisik dan yang terakhir, adalah menjaga silaturahmi yang baik dengan semua kalangan.

"Dengan bekerja secara kreatif dan produktif, maka akan mendapatkan perkembangan kehidupan yang lebih baik".

Ny. Endang Tatan Ardianto selaku Ketua Persit KCK Ranting 6 Pusdikif Cabang Pussenif PG Kodiklatad mengharapkan agar Persit selalu berkreasi dalam berbagai bidang guna mendukung tugas para suami dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

Tags :
Berbagi :