Danpusdikif Membuka Latihan Kedisiplinan Dan Bela Negara Bagi Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) TA 2021

Pada Hari Sabtu 3 April 2021 pukul 09.00 bertempat di Lapangan permildas Makolat Pusdikif Cipatat, Danpusdikif Brigjen TNI Tatan Ardianto, S.I.P memimpin  Upacara Pembukaan Latihan Dasar Kedisiplinan dan Bela Negara bagi Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) TA 2021.

Dalam pesan dan penekanannya Danpusdikif menyampaikan kepada para peserta latihan agar melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan yang sudah direncanakan oleh penyelenggara latihan, laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh dedikasi.

Tanamkan keyakinan pada diri peserta latihan bahwa peserta latihan mampu dan bisa melewati kegiatan latihan dengan baik. Selama mengikuti latihan, agar peserta latihan mengikuti semua instruksi-instruksi dari para pelatih. Sadarilah bahwa latihan ini merupakan modal awal dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan. 

Danpusdikif mengharapkan agar semua yang terlibat latihan tetap patuhi protokol kesehatan yaitu 3M (menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker) guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Berbagi :