Pemberian Penghargaan dan Ijazah kepada siswa Diklapa I Kecabangan Infanteri TA. 2021 oleh Danpusdikif

Pada Hari Senin 10 Mei 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Graha Pussenif Bandung, Danpusdikif Brigjen TNI Tatan Ardianto S.I.P memberikan Penghargaan dan Ijazah kepada siswa Diklapa I Kecabangan Infanteri I TA. 2021.

Dalam sambutannya, Danpusdikif  menyampaikan Selamat kepada Lettu Inf Mat Sony Misturi, S.T.Han dan Lettu Inf Xandy Dharwika, S.T.Han yang telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai siswa terbaik dan para mantan siswa Diklapa I Kecabangan Infanteri TA. 2021 lainnya yang telah berhasil juga menyelesaikan pendidikan dengan baik. Danpusdikif berharap agar keberhasilan ini hendaknya dijadikan modal untuk dapat diimplementasikan secara nyata di satuan dan tempat penugasan.

Danpusdikif juga berharap agar keberhasilan ini hendaknya dijadikan pendorong guna meningkatkan kemampuan dan semangat serta tekad pengabdian yang tinggi guna menyongsong tugas-tugas yang lebih kompleks dan dinamis dimasa mendatang.

Pengetahuan dan keterampilan yang telah didapatkan dari lembaga pendidikan Pusdikif ini hendaknya dapat dilatihkan dan diaplikasikan secara maksimal di lapangan, sehingga upaya  peningkatan profesionalisme dan kemampuan prajurit baik perorangan maupun kelompok dapat tercapai dengan baik.

Selain itu juga Danpusdikif juga berpesan, walau kita semua sudah melaksanakan vaksin, namun kita harus tetap waspada terhadap covid-19 dengan mematuhi dan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta menjaga diri, keluarga, rekan kerja dimanapun berada, agar melakukan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, guna memutus mata rantai penularan covid-19.

Berbagi :