Danpusdikif Pimpin Acara Tradisi Pelepasan Warga Pusdikif

 

Pada Hari Jumat, 11 Juni 2021 pukul 13.30 WIB bertempat Mako Pusdikif, Danpusdikif Brigjen TNI Tatan Ardianto S.I.P memimpin acara Tradisi Pelepasan Warga Pusdikif.

Dalam Sambutannya, Danpusdikif menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Jajuli Achmad, yang telah melaksanakan tugas, tanggung jawab dan pengabdiannya sebagai Kabagjianbang di Pusdikif. Segala pemikiran dan kinerja yang telah dicurahkan merupakan Dharma Bhakti yang tidak ternilai dan sangat bermanfaat demi perkembangan serta kemajuan Pusdikif.

Danpusdikif juga mengucapkan “selamat bertugas” dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan Angkatan Darat Kepada Letkol Inf Jajuli Achmad beserta istri untuk memangku jabatan sebagai Aslog Kasdivif 3 Kostrad.

Danpusdikif berpesan terima  kasih kepada Letkol Inf Jajuli Achmad beserta istri, yang telah mengabdikan diri di Pusdikif, walaupun sudah bergeser ke tempat baru tetapi  hendaknya ikatan batin dan tali silaturahmi di antara kita dapat terus terbina,

Di akhir amanatnya Danpusdikif juga berpesan walau kita semua sudah melaksanakan vaksin, namun kita harus tetap waspada terhadap wabah, dengan mematuhi dan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta menjaga diri, keluarga, rekan kerja dimanapun berada, dengan melakukan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, guna memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Negara dan bangsa yang kita cintai.

Tags :
Berbagi :