Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru Pusdikif

Pada Hari Selasa 3 Agustus 2021 pukul 10.30 WIB bertempat Mako Cipatat Pusdikif, Danpusdikif Brigjen TNI Tatan Ardianto S.I.P memimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru Pusdikif yaitu Mayor Inf Agus Praminto, Mayor Inf Kamaruddin, S.I.P., Mayor Inf Arifianto, Mayor Inf M. Eko Prasetyo, Mayor Inf Mohamad Taufiq Nur Buhang, SE dan Mayor Inf S.Y. Gafur Thalib, S.I.P., M.Si, selamat bergabung di Pusat Pendidikan Infanteri, segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di lingkungan Pusdikif.

Danpusdikif mengharapkan agar bisa memberikan kinerja yang terbaik untuk kesuksesan operasional pendidikan di Pusdikif, sehingga kedepan lembaga ini tangguh dan professional untuk mencetak Perwira Infanteri yang siap ditugaskan di seluruh jajaran satuan Infanteri.

Danpusdikif juga mengharapkan kepada Mayor Inf M. Eko Prasetyo selaku Dansatsusjurbata yang baru agar lakukan upaya untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi organisasi dalam pencapaian tugas pokok satuan, sesuai dengan prinsip-prinsip pembinaan satuan dan pembinaan personel, sehingga satuan-satuan itu dapat melakukan perubahan, pembaharuan dan perbaikan secara berkesinambungan, menyusul apa yang telah dilakukan oleh pejabat-pejabat sebelumnya.

Pergeseran jabatan dalam suatu organisasi pada dasarnya merupakan hal yang pasti terjadi dalam dinamika organisasi, dalam kaitan Tour Of Duty (TOD) dan Tour Of Area (TOA) dalam sistem pembinaan personel, guna mengembangkan  wawasan dan kemampuan personel, serta sekaligus diharapkan dapat bermanfaat bagi kemajuan satuan. Hal ini sejalan dengan tuntutan profesionalisme prajurit maupun organisasi, ucap Danpusdikif.

Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Negara dan bangsa yang kita cintai.

Tags :
Berbagi :