Upacara Penutupan Dikbatih Tahap II TA 2021

 

Pada Hari Rabu 29 September 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Satdiksusjurbata Cimahi, Danpusdikif Brigjen TNI Tatan Ardianto, S.I.P menutup  Pendidikan Dikbatih Tahap II TA 2021. Turut Hadir Irutum, Kabag Komdik Pussenif dan Pejabat Distribusi B Pusdikif. Dalam amanatnya Danpusdikif Brigjen TNI Tatan Ardianto, S.I.P mengucapkan “SELAMAT” kepada para mantan Bintara siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar.

Danpusdikif berpesan, agar ilmu pengetahuan dan keterampilan yang didapat di lembaga ini, Agar diterapkan dan diaplikasikan di Satuannya masing-masing. Kemampuan yang dimiliki harus dapat  membawa  perubahan yang positif dalam hal Garlat di Satuan, sehingga pelaksanaan latihan di Satuan dengan berjalan lancar sesuai  dengan  tahap  Garlat.  Sebagai  Bintara pelatih di Kompi, mempunyai tanggung jawab moral terhadap suksesnya kegiatan latihan di satuan masing-masing. dan dengan bekal kualifikasi yang telah miliki sebagai Bintara Pelatih di Kompi. Jadilah seorang Bintara Pelatih  yang mumpuni, militan, tegas dan cerdas. Sebagai Bintara Pelatih harus berani dan tidak boleh ragu didalam melatih prajurit di Satuan.

Selanjutnya Danpusdikif berpesan kepada Dansatsusjurbata beserta  Staf, Gumil  dan para Pelatih mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus atas segala upaya dan kerja kerasnya selama ini, sehingga pendidikan ini dapat terselenggara dengan baik dan berhasil. Danpusdikif mengucapkan kepada mantan siswa selamat kembali kesatuan masing-masing agar hati - hati diperjalanan dan patuhi protokol kesehatan dimanapun kalian berada.

Berbagi :