Upacara Penutupan Diktabakduk TA 2021

Pada Hari Selasa 21 September 2021 pukul 09.00 bertempat di Satdiksusjurba/ta Cimahi, Wadanpusdikif Kolonel Inf Sugiyono memimpin  Upacara Penutupan Diktabakduk TA 2021. Diantara tamu undangan yang hadir Irutum Pussenif Kolonel Inf Komara Adji,  dan Pejabat Distribusi B Pusdikif. Dalam amanatnya Danpusdikif yang dibacakan oleh Wadanpusdikif  menyampaikan “SELAMAT” kepada mantan siswa Diktabakduk yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik.

Dalam Amanat beliau berpesan agar Pengetahuan  dan  keterampilan  yang siswa dapatkan dari Pusdikif ini, hendaknya dapat dipelihara secara terus menerus dimanapun bertugas, serta aplikasikan saat melaksanakan tugas didaerah operasi guna mendukung tugas pokok Satuan dalam menciptakan keamanan dalam negeri. Dihadapkan dengan kondisi saat ini, tidak menutup kemungkinan diantara siswa ditugaskan dalam tugas operasi pemulihan keamanan dalam negeri, maka  implementasikan semua disiplin ilmu Bakduk yang kalian miliki disaat bertugas, saya  yakin  bahwa dengan kemampuan teknis dan taktis yang terintegrasi dengan disiplin dan militansi  prajurit,  maka  tugas - tugas kedepan dapat laksanakan dengan sukses.

Selanjutnya Danpusdikif menyampaikan kepada Komandan Satuan Pendidikan beserta staf, Gumil dan para   Pelatih  beliau ucapkan  terima  kasih dan penghargaan yang tulus atas segala jerih payahnya, sehingga pendidikan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.  Lakukan evaluasi dan berikan masukan kepada  lembaga pendidikan  ini  untuk  penyempurnaan  penyelenggaraan pendidikan dimasa yang akan datang.

Kepada mantan Tamtama siswa, saya ucapkan selamat kembali kesatuan masing-masing, dan sampaikan salam saya kepada Komandan Satuan masing - masing, hati-hati diperjalanan serta patuhi protokol kesehatan dimanapun berada. Demikian amanat Danpusdikif dalam Upacara Penutupan Diktabakduk TA 2021.

Berbagi :