Pembukaan Dikbatih Senban Yonif TA 2021

Pada Hari Kamis 7 Oktober 2021 pukul 09.00 wib bertempat di Satsusjurbata Cimahi Pusdikif, Wadanpusdikif mewakili Danpusdikif membuka Pendidikan Dikbatih Senban Yonif TA 2021. Turut Hadir Staf Sdirbindik Pussenif dan Pejabat Distribusi B Pusdikif. Dalam amanat Danpusdikif yang dibacakan oleh Wadanpusdikif, mengucapkan SELAMAT DATANG” kepada para siswa  Dikbatih Senban Yonif di Pusdikif.

Dalam Amanatnya Danpusdikif yang dibacakan oleh Wadanpusdikif Kolonel Inf Sugiyono berpesan, agar para siswa untuk melaksanakan tugas belajar dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dan manfaatkan waktu di Pusdikif ini untuk menggali ilmu pengetahuan Senban semaksimal mungkin.

Danpusdikif menyerahkan kepada Dansatdik, Gumil dan Pelatih para  Bintara  Siswa untuk  dididik, dilatih dan dibimbing sesuai dengan tujuan sasaran pendidikan yang akan dicapai, serta tetap waspada terhadap wabah yang melanda, untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak, gunakan masker dan sering cuci tangan.

Berbagi :