Upacara Pembukaan Dikpatih Tahap II TA 2021

 

Pada Hari Jumat 1 Oktober 2021 pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Daan Mogot Pusdikif, Wadanpusdikif Mewakili Danpusdikif membuka  Pendidikan Dikpatih Tahap II TA 2021. Turut Hadir Staf Irpussenif, Sdirbindik Pussenif dan Pejabat Distribusi B Pusdikif. Dalam amanat Danpussenif, mengucapkan ”SELAMAT DATANG” kepada para perwira siswa pendidikan perwira pelatih tahap ii di pusdikif pussenif.

Dalam Amanatnya Danpussenif yang dibacakan oleh Wadanpusdikif Kolonel Inf Sugiyono berpesan,

1. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa, sebagai landasan moral dalam berpikir, bersikap dan bertindak dari setiap tugas yang dihadapi.

2. Konsentrasikan hati dan pikiran kalian pada tugas pendidikan sehingga seluruh pengetahuan dan keterampilan yang diberikan oleh gumil atau pelatih dapat diterima dan diserap dengan baik.

3. Pelajarilah  studi kasus yang terjadi disatuan saat ini dan temukan jawabannya berdasarkan referensi yang ada serta diskusikan secara akademis untuk memberi-kan pemahaman yang mendalam.

4. Gunakanlah kesempatan pendidikan ini untuk mengembangkan diri dalam mendukung tugas di satuan dengan semangat dan motivasi belajar  dan berlatih.

5. Perhatikan faktor keamanan dan pedomani protokol kesehatan  terkait covid-19 di setiap kegiatan  selama mengikuti pendidikan ini.

Danpussenif menyerahkan Siswa Dikpatih kepada Dansatsusjurbata beserta  Staf, Gumil dan para Pelatih untuk dididik, dilatih dan dibimbing.

Berbagi :