Upacara Penerimaan Diklapa II Dan Sespimma Polri TA 2021

Pada Hari Senin 18 Oktober 2021 pukul 08.00 Wib bertempat di Graha Pussenif, Danpusdikif Brigjen Jenderal TNI Tatan Ardianto S.I.P memimpin  Upacara Penerimaan Diklapa II dan Sespimma Polri TA 2021. Turut hadir dalam upacara tersebut Dirdik Kodiklatad, Dirbindik Pussenif, Wadanpusdikif, Distribusi ”B” Pusdikif, Para Pendamping masing – masing kecabangan dan Para Pendamping Sespimma Polri.

Dalam sambutan Danpusdikif menyampaikan SELAMAT DATANGkepada para Perwira Siswa Diklapa II dan Sespimma Polri di Pusdikif Pussenif

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kerjasama dan mengintegrasikan  kegiatan antara TNI AD dan Polri, sinergitas dan integrasi TNI AD dan Polri sangatlah penting dalam upaya menciptakan soliditas TNI AD dan Polri guna menghadapi berbagai ancaman dan hambatan dalam mewujudkan stabilitas keamanan nasional. Harapannya kegiatan ini bernilai strategis guna meningkatkan sinergitas TNI Polri  secara  profesional  dan  proporsional. bahwa kunci keberhasilan sinergitas TNI Polri berpengaruh besar untuk mewujudkan pembangunan nasional menuju indonesia maju.

Kegiatan ini perlu kita apresiasikan dan ditingkatkan bagi aparatur Negara dan generasi muda untuk terus bersinergi guna Pendukung pembangunan nasional menuju Indonesia maju.

Danpusdikif juga menghimbau untuk tetap mematuhi

protokol kesehatan dimanapun berada, dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, guna memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Tags :
Berbagi :