Upacara Penutupan Dikbatih Niksarpur TA 2021

 

Pada Hari Rabu 13 Oktober 2021 pukul 09.00 Wib bertempat di Satdiksusjurbata Cimahi, Danpusdikif Brigjen TNI Tatan Ardianto, S.I.P menutup  Pendidikan Dikbatih Niksarpur TA 2021.

Turut hadir dalam upacara tersebut Irutum, Kabag Komdik Pussenif dan Pejabat Distribusi B Pusdikif.

Dalam amanatnya Danpusdikif Brigjen TNI Tatan Ardianto, S.I.P mengucapkan “SELAMAT” kepada para mantan Bintara siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar.

Danpusdikif berpesan, agar ilmu pengetahuan dan keterampilan teknis kemiliteran Niksarpur, yang didapat di lembaga ini, agar diterapkan dan diaplikasikan di satuannya masing-masing. Kemampuan yang dimiliki harus dapat  membawa  perubahan yang positif dalam hal Garlat di satuan, sehingga pelaksanaan latihan di Satuan dengan berjalan lancar sesuai  dengan  tahap  Garlat, dan dengan bekal kualifikasi yang telah dimiliki, yang telah didapat di Pusdikif ini hendaknya dapat  ditularkan  dan diaplikasikan secara maksimal di satuan atau di daerah tugas.

Selanjutnya Danpusdikif berpesan kepada Dansatsusjurbata beserta  Staf, Gumil  dan para Pelatih mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus atas segala upaya dan kerja kerasnya selama ini, sehingga pendidikan dapat terselenggara dengan baik dan berhasil. Danpusdikif mengucapkan selamat kembali ke kesatuan masing-masing untuk berhati-hati selama diperjalanan dan patuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Berbagi :