Upacara Penutupan Diktabak Senban Lintar TA 2021

 

Pada Hari Senin 18 Oktober 2021 pukul 13.00 wib bertempat di Satdiksusjurbata Cimahi, Danpusdikif Brigjen Jenderal TNI Tatan Ardianto S.I.P Menutup Pendidikan Diktabak Senban Lintar TA 2021. Turut hadir Dirbindik Pussenif, Distribusi ”B” Pusdikif

Dalam Penyampaian Danpusdikif mengucapkan “Selamat” kepada mantan Tamtama siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik. Sukses yang telah dicapai merupakan hasil kerja keras, ketekunan, dan kedisiplinan selama mengikuti pendidikan di lembaga ini, serta peran aktif para Gumil/Pelatih, dan unsur pendukung lainnya dalam menciptakan suasana yang edukatif dalam proses belajar  mengajar.

Beliau berpesan agar mengaplikasikan semua ilmu yang didapat di Pusdikif ini dengan berlatih lagi di Satuan masing-masing Selanjutnya Danpusdikif menyampaikan kepada Dansatdik beserta Staf, Gumil dan para Pelatih beliau ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala jerih payahnya,  sehingga pendidikan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Serta lakukan evaluasi dan berikan masukan kepada lembaga pendidikan ini untuk  penyempurnaan penyelenggaraan pendidikan dimasa yang akan datang.

Mengakhiri amanat, Beliau berpesan untuk memperhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan dan patuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Tags :
Berbagi :