Penutupan Diktabak Senban Linkung TA 2021

 

Pada Hari Senin 1 November 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Satdiksusjurbata Cimahi, Wadanpusdikif Kolonel Inf Sugiyono Mewakili Danpusdikif menutup Pendidikan Diktabak Senban Lingkung TA 2021. Turut Hadir dalam upacara tersebut, Perwira Sdirbindik Pussenif dan Pejabat Distribusi “B” Pusdikif. Dalam amanat Danpusdikif yang dibacakan oleh Wadanpusdikif, mengucapkan “SELAMAT” kepada para mantan Tamtama siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar.

Dalam Amanat Danpusdikif berpesan, “Agar mengaplikasikan semua ilmu yang didapat di Pusdikif ini, dengan berlatih lagi di Satuan masing-masing, dan perkaya wawasan dengan mengikuti perkembangan Senjata Bantuan terkini melalui internet, tanamkan semangat militansi didiri para siswa sebagai prajurit pejuang yang pantang menyerah dalam kondisi apapun.

Selanjutnya Danpusdikif berpesan kepada Dansatsusjurbata beserta  Staf, Gumil  dan para Pelatih mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus atas segala upaya dan kerja kerasnya selama ini, sehingga pendidikan ini dapat terselenggara dengan baik dan  lancar. Serta agar lakukan evaluasi dan berikan masukan kepada lembaga Pusdikif ini untuk  penyempurnaan penyelenggaraan pendidikan dimasa yang akan datang.

Berbagi :