Upacara Penutupan Dikpatih Tahap II Kecabangan Infanteri TA 2021

Pada hari Kamis 25 November 2021 pukul 09.00 Wib bertempat di ruang Daan Mogot Pusdikif Pussenif, Wadanpusdikif memimpin  upacara penutupan Dikpatih tahap II kecabangan Infanteri TA 2021. Turut hadir Irutum Pussenif, Perwira Sdirbindik pussenif beserta Distribusi B Pusdikif.

Dalam amanatnya Danpussenif  menyampaikan ”Selamat” kepada para perwira siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan perwira pelatih tahap II di Pusdikif Pussenif dengan baik.

Dalam amanat Danpussenif menyampaikan.

1.    Libatkan tuhan yang maha esa dalam segala hal dan jadikan keimanan dan ketakwaan sebagai landasan moral dalam berpikir,bersikap dan bertindak dari setiap penugasan yang ada.

2.    Implementasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh dari pendidikan ini untuk dapat mendukung tugas di satuan.

3.    Latihkan dengan baik dan benar anggotamu serta jadikan mereka sebagai tim work tang solid, niscaya satuanmu akan menjadi satuan yang dibanggakan.

4.    Yakinlah bahwa setiap tugas merupakan kehormatan yang harus dijunjung tinggi sehingga butuh usaha dan perjuangan serta totalitas dalam berbuat untuk  mencapai keberhasilan.          

5.    Tempa terus dirimu dengan belajar dan berlatih serta hadirlah sebagai seorang pemimpin yang dapat memberikan contoh keteladanan bagi anggotamu.

6.    Perhatikan faktor keamanan dan pedomani protokol kesehatan terkait covid-19 selama masa pandemi ini belum berakhir dimanapun kalian berada.

7.    Sampaikan salam hormat dan ucapan terimakasih saya kepada komandan satuanmu dan juga keluargamu karena kalian dapat menyelesaikan pendidikan ini dengan baik.

selanjutnya Danpussenif menyampaikan kepada staf, para gumil dan pelatih mengucapkan terima kasih telah mendididik, melatih dan membimbing siswa sesuai dengan tujuan dan sasaran pendidikan.

Berbagi :