Acara Penutupan Penataran Pembinaan Latihan Terpusat (Crash Program) TA 2021

Pada Hari Kamis 23 Desember 2021 pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Daan Mogot Pusdikif, Danpusdikif Brigjen TNI Tatan Ardianto, S.I.P menutup  Acara Penutupan Penataran Pembinaan Latihan Terpusat (Crash Program) TA 2021. Turut Hadir Dirbinlat Pussenif, Wadanpusdikif dan Pejabat Distribusi B Pusdikif.

Dalam amanatnya Danpusdikif Brigjen TNI Tatan Ardianto, S.I.P mengucapkan “SELAMAT” kepada para mantan Petatar yang telah berhasil menyelesaikan penataran dengan baik dan lancar.

Danpusdikif berpesan, agar para mantan petatar dapat   menerapkan dan mengaplikasikan  kegiatan Garlat mulai dari proses perencanaan dan pelaksanaan latihan pada program latihan siap Ops, siap YTP/BTP dan kerja sama latihan dengan negara sahabat di kotama masing-masing, dalam rangka meningkatkan kemampuan tempur Prajurit di Satuan jajaran TNI AD, sehingga siap operasional sesuai dengan tugas yang akan dihadapi.

Selanjutnya Danpusdikif berpesan kepada Danlat beserta seluruh staf dan unsur pendukung mengucapkan  terimakasih yang setinggi-tingginya atas segala jerih payahnya, sehingga latihan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Kepada mantan peserta Tar Binlat  Terpusat (Crash Program) TA 2021, Danpusdikif mengucapkan selamat  kembali ke Satuan masing-masing,  perhatikan  faktor keamanan  selama dalam perjalanan dan patuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Berbagi :