Upacara Pembukaan Dikcapasus TA 2022

Pada Hari Kamis 6 Januari 2022 pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Moh. Toha Kodiklatad, Wadan Kodiklatad Mayor Jenderal TNI Kasuri membuka  Pendidikan Kecabangan Perwira TA 2022 Abit Diktukpasus TNI Angkatan Darat TA 2021.

Turut hadir Wadanpussenif, Para Danpussen Kodiklatad, para Dan /Dir/ Ka Pus/Cab/Fung Angkatan Darat, Aspers Kasad, Inspektur dan para Direktur Kodiklatad.

Wadan Kodiklatad mengucapkan SELAMAT DATANG” Kepada seluruh Perwira Siswa di Pusdik jajaran Kodiklatad. 

Dalam Amanat Dankodiklatad Yang Dibacakan Oleh Wadan Kodiklatad Berpesan !

Para Perwira akan mendalami berbagai pengetahuan dan keterampilan militer khususnya materi pelajaran yang terdiri dari materi kecabangan, jabatan dan kepelatihan, sehingga para Perwira akan memiliki kemampuan untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan dasar kecabangan, memimpin dan membina satuan setingkat peleton dan unit kerja serta mengaplikasikan ilmu kepelatihan.

Pendidikan  Kecabangan Perwira TNI AD  akan dioperasionalkan selama 4 minggu,maka Pasis perlu mempersiapkan fisik dan mental, mengatur waktu dan menjalin hubungan dengan pembina maupun antar sesama agar terjalin komunikasi dengan baik. Tumbuhkan semangat, disiplin dalam belajar serta berlatih, sehingga diharapkan dapat menyelesaikan pendidikan ini dengan baik.

Berbagi :