Upacara Pembukaan Dikpatih MK TA 2022

Pada Hari Kamis 6 Januari 2022 pukul 07.30 Wib bertempat di Pusdikif Pussenif, Wadanpussenif Mayor Jenderal TNI Ahmad Daniel Chardin,S.E, M.SI.  membuka Pendidikan Perwira Pelatih Multi korps TA 2022. Turut hadir dalam upacara tersebut Irpussenif, Para Direktur, Danpusdikif, Dirbin pussenif beserta Distribusi B pusdikif.

Dalam amanat Danpussenif yang dibacakan oleh Wadanpussenif Mengucapkan selamat datang” kepada para perwira siswa pendidikan perwira pelatih MK di Pusdikif Pussenif  Dan berpesan agar :

- Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa, Konsentrasikan hati dan pikiran pada tugas pendidikan sehingga seluruh pengetahuan dan keterampilan yang diberikan oleh gumil atau pelatih dapat diterima dan diserap dengan baik.

- Menggunakan kesempatan pendidikan ini untuk mengembangkan diri dalam mendukung tugas di satuan dengan semangat dan motivasi belajar dan berlatih.  

- Memperhatikan faktor keamanan dan pedomani protokol kesehatan terkait covid-19 di setiap kegiatan selama mengikuti pendidikan ini.

Berbagi :